Toko Acai Khusus untuk Keperluan dewasa.

Free HTML Codes

Selasa, 12 April 2011


Nangen Zengzhangsu

* Obat Kuat Nangen Capsul di produksi oleh perusahaan Fuzhou Youknow Co, Ltd. Fujian, China.

* Kegunaan dari Obat Kuat Nangen Capsul sebagai OBAT KUAT adalah membuat penis menjadi ereksi. Sangat menolong bagi anda yang mengalami kejenuhan atau sering gagal dalam hubungan sexual yang dikarnakan ejakulasi dini, penis tidak lagi keras bahkan tidak bisa ereksi.

* Minum Obat Kuat Nangen Capsul setengah atau satu jam sebelum hubungan sex dilakukan, maka penis akan tegang. Beberapa pengalaman, bahkan kebanyakan, setelah hubungan sex pertama dilakukan, kira-kira setengah sampai satu jam penis akan kembali ereksi apalagi jika pasangan anda ‘ pandai merayu’ penis anda. Pada hubungan yg kedua, anda akan merasakan betapa kehebatan Nangen akan sangat terasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan sering terjadi pada pihak pria tidak mengalami ejakulasi dan penis tetap tegang. Pasangan wanita, sekurang-kurangnya akan mengalami orgasme minimal 2 kali. Dan pada kasus sulitnya ejakulasi pada pria di sarankan minum air putih di sela-sela hubungan sex.

* Obat Kuat Nangen Capsul tidak harus diminum setiap akan berhubungan sex. Seseorang bisa minum 4 hari sekali 1 capsul, dan bagi yang lain mungkin 1 minggu sekali 1 capsul

* Karena bahan-bahan dari Nangen terdiri dari berbagai herbal alami, kemungkinan efek samping tidak ada. Namun perlu diperhatikan bagi anda yang memiliki penyakit jantung atau tekanan darah tinggi, cobalah minum   setengah capsul dahulu untuk menghindari efek yang tidak diinginkan.
Setelah meminum Nangen biasanya muka menjadi merah seiring dengan tegaknya penis.

-ORIGINAL PRODUCK IMPORT-